現実に夢と夢に現実

Uri Jongwoon!!

Posted on: May 8, 2013

Konnichiwa minna-san!

kalian pada tau kan kalo tanggal 6 Mei kemarin suami gue aka Yesung aka Kim Jongwoon aka si Art of Voice aka kasir paling kece se-Korea aka― oke cukup, WAMIL?!

intinya, setelah mendapat kabar dari temen gue kalo Jongwoon wamil pada jam 11 ―waktu Jakarta―, gue langsung bergeming.

sama sekali ga buka twitter buat nyari info apapun tentang si abang kacamata ter-kece ini.

kenapa? gapapa, sih, takutnya ga bisa ngontrol diri aja terus nangis sehariankan guenya yang cape entar #plak

jadi, hari ini, lebih tepatnya ga kurang dari 15 menit lalu, gue buka twitter dan gue mencoba mencari-cari foto Jongwoon dengan rambut terbarunya ―foto terbarunya pas masuk wamil―.

ternyata? berbuah hasil!!!

gue nyesek abis loh liat gambarnyaaaaaa ㅠㅠ

pic.twitter.com/PcEHmWjyjq

pic.twitter.com/zM182L2JeC

(cr: twitter and that username who upload that photo)

AAAAAAAAAAAA

ITU-BENERAN-SUAMI-GUE-KAAAAAAAN?!! *histeris*

he looks so tired ㅠㅠ why? is he cry all night? *sigh* I dunno, Jongwoon, please keep healthy and keep smile!!

사랑해요!!

About these ads
Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

You need to see this everyday ^^

May 2013
S M T W T F S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Me!

My Hubby’s Twitter!

My Boyfriend’s Twitter!

Thanks for your love for me!

  • 19,579 loves!
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 628 other followers

%d bloggers like this: